Mengelola konten di perangkat digital signage bisa sangat merepotkan ketika dilakukan secara manual. Cara manual yang kami maksudkan di sini adalah menggunakan USB Drive yang disambungkan ke perangkat digital signage, berlanjut ke proses penyalinan konten, setting/pengaturan dan seterusnya. Alhasil informasi-informasi maupun updating konten-konten kita menjadi kurang up to date. Namun, dengan CDMS – ADS Content Management System berbasis Cloud system, segalanya menjadi sangat mudah.

Content management system (CMS) adalah software yang digunakan untuk membuat, mengelola dan melakukan perubahan tampilan informasi ataupun konten ke dalam perangkat  digital signage. Sedangkan CMS berbasis Cloud System artinya kegiatan melalui CMS ini dilakukan secara virtual dan online menggunakan web browser serta dapat dilakukan kapan saja (24/7) dan di mana saja. 

Dengan adanya CMS Cloud System ini, aktivitas pengelolaan konten Anda pun termasuk di dalamnya adalah monitoring bahkan penjadwalan. Misalkan beberapa konten akan tayang di waktu dan jam tertentu, Anda tinggal mengatur penjadwalannya dan semuanya sudah tersedia di software CMS ini.

Layanan CMS Cloud Based system yang kami sediakan ini terdiri atas tiga macam sustem:

1. CDMS – ADS Content Management System

2. MagicInfo System

3. On Premise System

CDMS – ADS merupakan CMS menggunakan akses web browser, sehingga memudahkan pengelolaan konten untuk perangkat digital signage model touchscreen (ADS Touch) maupun non touchscreen (CDMS)

MagicInfo System merupakan software CMS untuk platform Samsung device and system. Software ini  memungkinkan melakukan enhance offline shopping environments dengan pengalaman digital yang mengesankan. MagicInfo system ini juga unggul dalam hal mendorong penjualan dan brand awareness serta mengoptimalkan pesan dan informasi yang menarik bagi target pelanggan yang spesifik.

On premise system adalah sistem pengelolaan konten berdasarkan cloud server yang dimiliki oleh perusahaan Anda. Sehingga memungkinkan pengendalian menyeluruh dalam hal security, power consumption, lokasi maupun biaya-biaya server.



Solution Service.... 


General Service....